Berikan Suara Anda Kepada Dunia

....

Tuesday, August 14, 2007

Entah Mengapa

Didalam kehampaan aku mengenangmu
dalam keramaian aku mengenangmu
disaat aku sulit kau selalu bisa meneguhkan batu karang yang hancur
kau tidak melakukan apa - apa
namun kau tetap saja menguatkan batu karang yang hancur,
entah mengapa kau begitu hebat dihatiku....

apa ini karena sesuatu yang sering dibicarakan para manusia??
apa karena aku sangat mengasihimu???
hingga disaat aku hancur, kau bisa membuat aku dapat menatap cakrawala......
hingga disaat aku berdiri kokoh diatas ombak yang menerjang aku tetap mengenal engkau.......

banyak sekali arus keras yang menghadang kisah kita, tak ingin rasanya aku berhenti berharap bahwa, Kamu adalah yang terbaik untuk diriku, dan aku adalah yang terbaik untuk dirimu................

No comments: